Terbaik Diet untuk Tipe tubuh Anda di dalam 5 cara mudah

cara-diet-1-minggu-turun-5-kg
Di beberapa besar negara barat (terutama Amerika Serikat dan Eropa) beberapa besar warga konsumsi benar-benar banyak lemak jenuh (umumnya, timbulnya ‘McBurgers’ dan lainnya ‘cepat’ makanan yang dianggap bertanggung jawab untuk ini). Demikian juga, kita semua makan benar-benar banyak gula halus, yang merupakan komponen utama dari beberapa besar ‘lembut’ minuman (atau soda) dan juga ditemukan di dalam kuantitas menghebohkan tepung putih halus. Penggunaan tepung putih di dalam roti kita juga memberikan kontribusi terhadap kasus tentang – kita condong untuk mendapatkan benar-benar sedikit serat di dalam makanan kita kala ini! Adalah makanan cepat saji pelakunya? Mengingat bahwa lebih dari 1/2 dari tiap tiap dolar yang dihabiskan untuk makanan di Amerika Serikat dihabiskan di gerai makanan cepat saji kala ini, jawabannya barangkali ‘ya’.

Dua puluh tahun yang lalu, orang obesitas dapat menjadi pusat perhatian – kasus medis barangkali dicurigai. Saat ini, hampir 1 dari 3 orang Amerika adalah obesitas, seperti 1 di 5 Brits. Masalahnya sudah beralih dari kecil, menjadi (secara harfiah!) besar. Dan ini sudah berjalan di dalam satu generasi. Jadi bagaimana kita sanggup kembali ke basic diet?

Pertama, Saldo diet itu! Pastikan Anda makan makanan dari semua kelompok makanan utama.

Kedua, Jauhkan lemak jenuh dan halus LOW asupan gula. tubuh kita butuh lemak dan karbohidrat, tetapi TIDAK kudu lemak jenuh atau gula halus – kita cuma makan mereka sebab mereka rasa baik!

Ketiga, selamanya dengan ‘baik’ karbohidrat. karbohidrat yang baik juga sayuran segar, buah dan kentang. Item seperti roti gandum, pasta, beras, gandum, kacang-kacangan dan biji-bijian juga penyedia baik dari unsur-unsur penting dan kekuatan yang diperlukan tubuh untuk berfungsi secara sehat. Ada alasan mengapa dokter merekomendasikan kita untuk makan setidaknya 5 porsi buah dan sayuran sehari – itu menyebabkan kita sehat! (Dan bahkan menolong mencegah kanker!).

Keempat, Anda BISA makan lemak di dalam kuantitas berkurang, tetapi kudu menjadi gemuk ‘baik’. Dengan ini ditujukan tak jenuh tunggal atau sumber makanan tak jenuh ganda, dan tidak lemak hewan, yang ‘menyumbat’ arteri, dan memberikan kontribusi lebih dari apa pun penyakit jantung. Lemak apa pun benar-benar berat kalori (2 kali kebanyakan bahan makanan lainnya), sehingga Anda kudu merawat kuantitas yang Anda makan hingga jika penurunan berat badan adalah tujuan.

Kelima, dan ini adalah tidak benar satu yang lucu, selamanya menyebabkan daftar belanja sebelum Anda pergi keluar, dan STICK TO IT! Jumlah pembelian ‘dorongan’ kita semua make dapat mengejutkan Anda, dan percayalah, stimulus ini selamanya jelek bagi perut!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s